RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN (RTM) PERIODE KE-14 APRIL 2016

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) merupakan evaluasi formal yang dilakukan oleh manajemen puncak terhadap penerapan sistem mutu. RTM dilakukan oleh manajemen puncak untuk melakukan evaluasi sistem mutu secara berkala dan berkesinambungan dalam hubungan dengan kebijakan mutu dan sasaran mutu.

Karena pentingnya RTM sebagai tindak lanjut dari kegiatan Audit Mutu Internal maka pada tanggal 15 April 2016 Universitas Ahmad Dahlan kembali menyelenggarakan RTM yang bertempat di Ruang Sidang Utama Kampus 1 UAD.

Audit Mutu Internal (AMI) merupakan kegiatan evaluasi kinerja unit-unit di lingkungan Universitas Dahlan yang dilaksanakan secara periodik setiap semester. Pada tahun 2016 ini, UAD telah melaksanakan periode AMI yang ke-14 yang dikoordinasikan langsung oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) UAD.

AMI periode ke-14 yang telah dilaksanakan pada bulan Januari sampai bulan Februari 2016 berlangsung secara serentak untuk 53 unit yang terbagi dalam 5 kelompok auditee, yaitu 10 unit fakultas, unit pengelola pascasarjana, 31 unit program studi sarjana, 6 unit program studi pascasarjana dan 5 unit lembaga atau biro.

P1040631

RTM Periode ke-14

Pada AMI periode ke-14 ini mengambil tema “Penguatan Sumber Daya Menuju Peningkatan Akreditasi Institusi” dengan menggunakan parameter sistem ISO 9001: 2008  dan IWA 2: 2007 yang diintegrasikan dengan Standar Borang Akreditasi BAN-PT dengan beberapa tambahan parameter yang diukur sesuai dengan kekhasan UAD (14 Sasaran Mutu Universitas), sebagai sistem penilaian atau evaluasi. {D_R}

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *